3 Keunggulan Kulkas LG inverter Terbaru 2020

Lifestyle

Kulkas adalah salah satu perlengkapan atau barang elektronik yang penting untuk dimiliki. Selain sebagai pendingin, kulkas juga berguna untuk menyimpan berbagai makanan seperti sayur, daging, hingga susu. Sehingga lebih awet dan tidak cepat rusak atau basi. Salah satu merek kulkas terbaik di tahun 2020 ialah kulkas LG Inverter. Berikut keunggulannya.

  1. Menggunakan Teknologi Inverter Linear Compressor

Perusahaan elektronik yakni PT LG Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian kulkas terbaru bernama LG Inverter. Seperti namanya, kulkas ini didukung dengan teknologi Inverter Linear Compressor yang memungkinkan Anda untuk lebih hemat listrik saat pemakaian.

Selain itu, kompresor yang digunakan juga memakai teknologi yang berbeda dari keluaran produk kulkas sebelumnya yakni LG Inverter Linear Compressor yang memiliki fungsi untuk mengurangi gesekan antar-komponen yang ada di dalam kulkas.

Jika sebelumnya kulkas tua atau tradisional memiliki 4 gaya gesekan, kiniĀ  dengan adanya teknologi terbaru LG Inverter Linear Compressor maka gaya gesekan diminimalisir menjadi 1 gaya. Sehingga lebih hemat listrik dan tenaga hingga 32 % selama 10 tahun.

  1. Interior dan Eksterior yang Lebih Elegan dan Modern

Tak seperti kulkas-kulkas jaman dulu, LG Inverter Linear Compressor ini mengeluarkan desain dengan warna-warna elegan seperti hitam dan silver. Desain eksteriornya menggunakan dua varian yakni glass yang lebih mengkilap dan matte yang lebih doff. Material yang digunakan adalah tempered glass sehingga memantulkan kesan mengkilap pada kulkas

Pada pintu kulkas, didesain 2 pintu dengan model side by side yang saling menyiku. Eksterior yang dihadirkan ini tak hanya modern dan elegan namun juga tahan dengan benturan serta goresan. Pada bagian sudut pintunya punt didesain tanpa lekukan sehingga memberikan kesan mewah dan eksklusif.

Jika Lapisan desain eksterior kulkas dengan model glossy steel memiliki keunggulan lebih mengkilap maka kulkas model matte juga punya keunggulannya sendiri. Ia memiliki lapisan pelindung yang mampu bertahan dari benturan.

Sehingga lebih tahan lama. Tak hanya itu, material matte pada kulkas membuatnya lebih mudah dibersihkan yakni hanya dengan menggunakan cairan pembersih dan kain lap dengan permukaan yang halus

Sementara itu, pada bagian interiornya, kulkas LG Inverter Linear Compressor ini memiliki desain rak penyimpanan yang unik dan lengkap seperti rak penyimpanan wine yang memiliki suhu-suhu tertentu yakni 4 derajat Celcius agar wine tetap awet dan dalam keadaan baik saat dikonsumsi dalam waktu lama.

  1. Fitur-Fitur Canggih dan Modern

LG Inverter Linear Compressor dilengkapi dengan fitur Multi Air Flow, atau saluran udara dingin yang mampu menjangkau hingga ke seluruh titik kulkas sehingga suhu dingin yang dihasilkan lebih merata. Hal ini tentu berpengaruh saat menyimpan makanan agar kesegarannya terjaga.

Selain itu, ada juga fitur Smart Diagnosis yang berguna sebagai alat pendeteksi gangguan atau kesalahan pada pemakaian. Sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan kerusakan atau permasalahan apabila kulkas rusak.

Caranya, dengan mendekatkan smartphone pada bagian logo Smart Diagnosis pada kulka. Lalu tunggu beberapa saat hingga pemberitahuan mengenai diagnosis masalah kulkas selesai. Kemudian hasil dari diagnosis kulkas akan muncul di layar smartphone.

Tak hanya itu kulkas LG Linear Compressor ini juga dilengkapi dengan fitur SmarThinQ yang memudahkan Anda untuk mengatur suhu kulkas dari jarak jauh menggunakan Wi-Fi atau mobile data pada ponsel Android dan iOS Anda.

Tak perlu jauh-jauh keluar rumah, Anda bisa memesan kulkasĀ  LG inverter ini melalui marketplace Blibli, tak hanya menyajikan beragam varian, Anda juga akan menemui beragam spesifikasi kulkas dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan budget Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *