5 Alasan Mengapa Apartemen Casa De Parco Cocok Dipilih Untuk Hunian/Tempat Menginap

Properti

Saat dalam perjalanan ke luar kota yang mengharuskan untuk mencari penginapan, hotel bukanlah satu-satunya yang bisa dipilih, melainkan ada tempat menginap lainnya yang menarik untuk dijadikan solusi alternatif tempat menginap yang nyaman, seperti misalnya apartemen. Tidak semua apartemen harus disewa dalam jangka waktu lama, sebagian justru ada yang boleh disewa dalam hitungan hari atau minggu. Nah, saat kamu berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan, ada banyak tempat menginap yang bisa dipilih. Jika tertarik ingin menginap di apartemen yang nyaman dengan kawasan asri, bisa memilih untuk menginap di Casa De Parco . Setidaknya, ada beberapa alasan yang patut dipertimbangkan mengapa Casa De Parco bisa jadi pilihan yang tepat untuk tempat bermalam.

1.      Lokasi Strategis

Casa De Parco merupakan sebuah apartemen yang tidak hanya menawarkan konsep modern, tetapi juga kenyamanan, aman dan kemudahan. Apartemen ini dibangun oleh Sinarmas Land yang mana pendiriannya sudah lama selesai sejak 2013 lalu. Dari 4 tower yang dibangun, hampir seluruh unit terjual. Untuk Casa De Parco sendiri, dapat dikatakan salah satu apartemen di BSD city yang terletak pada lokasi strategis. Berada di pusat bisnis serta beberapa tempat penting seperti Mall AEON, BSD Green Office, kawasan Digital Hub serta dekat dengan exit tol Serpong-Balaraja, membuat apartemen Casa De Parco memang menarik dijadikan sebagai tempat tinggal ataupun tempat menginap sementara.

2.      Akses Mudah

Letaknya yang berada di pusat kota, sudah pasti menjadikan Casa De Parco mudah sekali dalam hal akses jalan. Mau menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau angkutan umum, tetap sama-sama nyaman. Bagi yang memiliki mobilitas tinggi serta kegiatan harian yang padat, tinggal pada hunian dengan akses yang mudah tentu sangat penting.

3.      Nyaman Untuk Tempat Tinggal

Berada di pusat kota tidak justru menjadikan Casa De Parco sebuah hunian yang kumuh, justru sebaliknya, dengan mengusung konsep hunian modern nan asri, apartemen ini sangat nyaman untuk ditinggali. Desainnya yang dibuat dengan konsep modern minimalis serta letak bangunannya yang dekat dengan taman kota menjadikan apartemen Casa De Parco sebagai hunian ditengah kota yang mampu memberikan udara segar sekaligus pemandangan hijau.

4.      Fasilitas Lengkap

Untuk semakin menunjang kenyamanan para penghuninya, pihak pengelola apartemen Casa De Parco menyediakan berbagai fasilitas pendukung, diantaranya adalah private lounge, gym, jogging track, kolam renang, taman bermain, area barbeque, gardenia eco park serta tidak ketinggalan fasilitas keamanan berupa layanan keamanan selama 24 jam nonstop. Dengan banyak serta lengkapnya fasilitas yang tersedia, penghuni apartemen tidak perlu khawatir ketika menginap disini.

5.      Tersedia Pilihan Unit Dan Harga Yang Beragam

Demi kemudahan calon penghuni apartemen, tersedia berbagai pilihan tipe apartemen yang bisa dipilih, mulai dari tipe studio, tipe 1 BR dan 2 BR. Harga yang ditawarkan juga beragam, tergantung dari jenis tipe apartemen. Untuk bisa melihat harga sewa terbaru apartemen Casa De Parco, bisa lakukan cek harga di situs sewa apartemen terpercaya seperti Travelio.

Kiranya, itu tadi beberapa alasan mengapa apartemen Casa De Parco bisa jadi pilihan menarik bagi siapa saja yang mencari tempat menginap di kawasan Tangerang Selatan, khususnya daerah BSD. Bagi kamu yang berniat menginap selama beberapa hari bersama keluarga atau teman, baik untuk kebutuhan liburan atau perjalanan bisnis, mempertimbangkan untuk menginap di Casa De Parco sepertinya cukup mengasikkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *