Harga CB 150 Exmotion Mencapai 40 Jutaan Rupiah, Ini Dia 7 Tawaran Keunggulannya

Otomotif

Motor sport naked memang masih menjadi salah satu favorit bagi masyarakat, khususnya adalah para pria yang ingin tampil lebih gagah saat berkendara. Mengingat kendaraan yang satu ini memang sengaja tampilkan body yang berlekuk dan lebih gahar. Di pasaran sendiri ada banyak sekali varian, salah satu diantaranya adalah produk keluaran dari Honda yaitu CB 150, kelas motor sport yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc.

Honda pada dasarnya memang mengeluarkan cukup banyak varian motor ke pasaran, mulai diantaranya adalah motor bebek biasa, kemudian seri matic sampai dengan motor sport juga hadir. Untuk varian dari Honda CB 150 ini sendiri pada dasarnya cukup banyak. Namun untuk jenis yang menawarkan tampilan lebih baik adalah seri Exmotion, juga termasuk seri baru yang hadir ke pasaran. Tingkat penjualan produk motor naked yang satu ini tidak bisa dipungkiri, tergolong begitu banyak sejak pertama kali diluncurkan ke pasaran. Tentunya bukan tanpa alasan, melainkan banyak sekali keunggulan yang dibesutkan pada produknya, diantaranya adalah:

  1. Sudah menggunakan suspensi upside down, sehingga memungkinkan motor tersebut tak hanya nyaman ditunggangi pada jalanan on road saja, melainkan untuk kondisi medan seri off road atau agak terjal, maka akan tetap nyaman berkendara memakai motor sport naked tersebut.
  2. Memiliki desain yang begitu gahar, tampil secara lebih berotot, namun meski terlihat cukup besar, jangan khawatir mengingat pada dasarnya motor yang satu ini dibekali dengan bobot cukup ringan.
  3. Di tenagai dengan mesin berkapasitas 150cc, sehingga nantinya akan mendukung tenaga yang lebih ketika dipakai untuk berkendara. Bahkan ia juga memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, karena pada mesinnya sendiri sudah menggunakan jenis yang fuel injection, sehingga pembakaran BBM pada motor ini juga berlangsung secara lebih sempurna.
  4. Khusus untuk bagian knalpotnya sendiri menggunakan underbelly, tampil berbeda dibandingkan dengan motor-motor naked yang lainnya bukan.
  5. Lampu pada motor ini sudah menggunakan LED secara keseluruhan, jaminan tetap nyaman berkendara di malam hari, karena pencahayaan yang dihasilkan jauh lebih terang dan juga tajam.
  6. Untuk bagian speedometernya sudah menggunakan yang full digital, sehingga tampak jauh lebih futuristik dan juga nyaman untuk dilihat, menyajikan informasi secara lebih akurat.
  7. Sistem pengereman pada motor ini juga sudah dibekali dengan teknologi ABS, sehingga anti selip meskipun dipakai untuk mengerem secara mendadak.

Harga CB 150 Exmotion ini dibandrol ke pasaran sekitar 40 jutaan rupiah, langsung cek saja tawaran harganya lewat Moladin. Memang agak mahal jika dibandingkan dengan kelas motor naked yang lainnya, namun cukup sebanding dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan di atas, sehingga tidak perlu ragu lagi jika ingin memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *