Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-4, Live Streaming Man United vs Spurs di Mola TV

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-4, Live Streaming Man United vs Spurs di Mola TV

Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke 4 live Mola TV tersedia dalam berita ini. Salah satu laga menarik yang tersaji dalam pekan keempat Liga Inggris adalah Manchester United vs Tottenham di Old Trafford Stadium. Selain itu ada laga Leeds United jamu Manchester City, serta Liverpool melawat ke markas Aston Villa.

Sangat disayangkan, mantan bintang Spurs julukan Tottenham Gareth Bale belum bisa diturunkan saat lawan Man United karena masa pemulihan cedera lutut. Kembalinya sang bintang ke tubuh Spurs membuat banyak kalayak tak sabar, menantikan aksinya di lapangan di bawah asuhan Jose Mourinho. Termasuk dalam pandangan pelatih Wales sekaligus mantan pemain Setan Merah julukan Manchester United Ryan Giggs.

Giggs berharap kepindahan anak asuhnya tersebut ke dalam skuad Jose Mourinho bisa kembali meningkatkan gairah permainan sang pemain di atas lapangan hijau. Seperti yang kita ketahui bahwa Bale akhirnya memutuskan untuk kembali pulang ke rumah dengan merumput bersama Tottenham Hotspur. Keputusan Bale untuk kembali memperkuat tim asal Inggris itu tak lain karena perannya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid.

Bale yang sejatinya menjadi sosok penting Real Madrid dalam merengkuh empat trofi Liga Champions dalam kurun waktu lima tahun memang ditimpa masalah pelik di klub tersebut. Salah satu masalah paling besar adalah ketika hubungannya dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid yang memanas. Pada musim 2019/2020, Bale hanya mampu mencetak 3 gol dan 2 assist saja karena minimnya menit bermain yang diberikan Real Madrid.

Padahal jika ditelisik, performa Bale semenjak direkrut Real Madrid pada tahun 2013 cukup gemilang. Semenjak berkostum Real Madrid sejak tahun 2013, Gareth Bale sejatinya telah berhasil mencetak 105 gol di semua kompetisi. Pemain asal Wales tersebut juga telah membantu Los Blancos mendulang total 13 gelar, termasuk 4 Liga Champions.

Terlepas dari hal tersebut, Zidane memang tak segan sering membuat Gareth Bale berada pada bangku cadangan daripada masuk starting line up tim. Padahal, secara kualitas tentu Gareth Bale mampu menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan. Dan perlakuan semena mena dilakukan Real Madrid dan Zinedine Zidane kepada Gareth Bale pada musim lalu.

Dimana, sang pemain tidak diberikan kesempatan lebih banyak untuk membuktikan kualitasnya di atas lapangan. Menyikapi kepindahan Bale yang memutuskan pindah ke Real Madrid, Giggs mengaku sangat senang dengan keputusan anak asuhnya di Timnas Wales tersebut. Giggs memandang keputusan tersebut akan membuat Bale bisa merasakan kembali gairah sepak bola yang barangkali telah lama hilang.

Kembalinya Bale ke Tottenham Hotspur juga akan menjadikan kompetisi Liga Inggris semakin menarik untuk disaksikan pada musim ini. "Dia akan lebih serang berada di lapangan daripada di Real Madrid," ujar Giggs dilansir The Guardian . "Saya pikir itu langkah bagus untuk Bale, bagus pula untuk klubnya dan Liga Inggris secara umum tentunya,".

"Hal ini dikarenakan memiliki pemain seperti dia yang bisa kita tonton setiap minggunya," sambung legenda Manchester United tersebut. Lebih lanjut, Giggs menilai Bale bisa kembali mencapai titik performa terbaiknya bersama tim lamanya tersebut. Apalagi Tottenham Hotspur saat ini dibesut oleh Jose Mourinho yang merupakan pelatih yang paham memaksimalkan bakat Bale.

"Dia telah berada di klub yang sangat dia kenal, dengan pelatih yang sangat baik, dan saya pikir dia tahu sendiri bahwa ini seperti pulang ke rumah," ungkap Giggs. "Akan jauh lebih baik jika Bale bermain secara reguler kembali, dia akan lebih tajam dan mampu memainkan dua pertandingan dalam waktu singkat,". Meskipun jarang tampil pada tahun tahun terakhirnya bersama Real Madrid, Giggs yakin Bale masih bisa tampil bagus bersama timnya saat ini.

"Bale akan tampil bagus karena dia tahu bagaimana cara merawat dirinya sendiri karena kualitas dan pengalaman yang dia miliki," yakin Giggs. "Tapi sekali lagi akan jauh lebih baik ketika dia bermain secara reguler," tutupnya. Sejauh ini, Bale memang belum sekalipun melakoni laga debut kompetitif bersama Tottenham Hotspur lantaran masalah kebugaran.

Ia juga dipastikan absen membela Timnas Wales dalam ajang UEFA Nations League melawan Irlandia dan Bulgaria dalam waktu dekat karena hal yang sama. Tentu menarik untuk melihat sepak terjang Bale ketika telah pulih fisiknya baik bersama Tottenham Hotspur maupun Timnas Wales. Pukul 18.30 WIB

Chelsea vs Crystal Palace Pukul 21.00 WIB Everton vs Brighton and Hove

Pukul 23.30 WIB Leeds United vs Manchester City Pukul 02.00 WIB

Newcastle United vs Burnley Pukul 18.00 WIB Leicester City vs West Ham United

Southampton vs West Bromwich Pukul 20.00 WIB Wolves vs Fulham

Pukul 23.30 WIB Manchester United v Tottenham (Spurs) Pukul 01.15 WIB

Aston Villa vs Liverpool

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *