LIVE Streaming TV Online Molde vs Arsenal Liga Eropa, Ini Link Nonton di HP

LIVE Streaming TV Online Molde vs Arsenal Liga Eropa, Ini Link Nonton di HP

Live streaming Molde vs Arsenal dalam lanjutan matchday 4 Liga Eropa bisa diakses dalam berita ini. Malam ini, Arsenal akan bertandang ke Norwegia untuk melakoni laga lanjutan Liga Eropa matchday keempat menghadapi Molde. Laga Molde vs Arsenal Liga Eropa akan berlangsung di Aker Stadium, Jumat (27/11/2020) pukul 00.55 WIB.

Molde memiliki peluang untuk menyamai jumlah poin Arsenal yang duduk di puncak klasemen grup B. Arsenal mengoleksi 9 poin dari 3 laga, sementara Molde selisih 3 poin dan duduk di bawah posisi The Gunners. Selangkah lagi, Arsenal hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa menyegel tiket babak 32 besar Liga Eropa.

Namun, sekelumit permasalah muncul dalam skuat Mikel Arteta. Cedera pemain tak bisa dielakkan karena padatnya jadwal pertandingan sejak awal musim. Dalam kesempatan nanti, rotasi dan pemain muda tampaknya akan kembali diberlakukan oleh mantan kapten The Gunners itu.

Tak hanya cedera pemain, Arsenal memiliki masalah dalam sentuhan akhir untuk menghasilkan gol. Dalam lima pertandingan Liga Inggris, Arsenal hanya mampu menghasilkan satu gol, itu terjadi saat melawan Manchester United melalui titik putih penalti. Beda kondisi saat The Gunners tampil di kancah Eropa, tim muda Arteta mampu tampil dominan.

Dalam 3 pertandingan fase grup Liga Eropa, Arsenal menghasilkan 9 gol. Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac dipastikan absen karena tengah menjalani pemulihan akibat terpapar virus Covid 19. Sementara Thomas Partey tengah berjuang dari cedera paha kiri setelah melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris.

Bukayo Saka dan Willian, masih diragukan untuk bisa turun saat melawan Molde. Saka mengalani cedera ringan saat melawan Leeds United pekan lalu. Sementara Willian mengalami masalah di bagian betis. Sedangkan Pablo Mari dan Gabriel Martinelii berkutat dengan cedera panjang.

Keduanya sudah absen sejak musim lalu, Pablo mari mengalami cedera di bagian Ligamen, semenrtara Martinelli pada lutut kiri. Mikel Arteta tahu bagaimana cara untuk mengefektifkan permainan melalui skuat pemain muda yang mereka miliki dengan kombinasi pemain inti. Nketiah, Joe Willock, Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, hingga yang terbaru ada nama Folarin Balogun yang diturunkan saat melawan Dundalk menggantikan Nketiah.

"Dia (Folarin Balogun) adalah pemain yang sayang inginkan untuk bertahan," kata Mikel Arteta dalam situs resmi klub. "Saya suka bekerja dengan pemain muda. Anda bisa melihat bakatnya di sana, ambisinya ada di sana, dan dia bisa menyesuaikan dengan struktur dan kemajuan kami di masa depan," lanjut Arteta terkait Balogun. "Bakat muda dan talenta terbaik yang kami hasilkan dari akademi bertujuan untuk menempatkan mereka di tim utama.

"Ketika saya bergabung dengan klub ini, itu adalah salah satu hal yang paling membuat saya bersemangat karena saya suka bekerja dengan mereka (pemain muda) dan itu dari DNA kami dan sejarah klub," jelasnya. Tak ada yang lebih penting bagi Arteta menjaga aset berharga mereka yakni pemain muda. Mereka selalu mendapat kepercayaan dalam second kompetition yang diikuti oleh skuat The Gunners.

Di sisi lain, menurut Cedric Soares, Molde memiliki keunggulan, mereka memiliki pemain yang bagus dan cepat. Tak hanya itu, strker andalan mereka kuat dan lihai dalam mencari posisi, adalah peluang yang harus diantisipasi oleh lini belakang The Gunners. "Mereka memiliki pemain bagus, cepat, mereka juga memiliki striker yang kuat dan mereka selalu mencari ruang (di belakang kami) dan juga melakukan serangan balik cepat sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Cedric.

Laga Molde vs Arsenal Liga Eropa malam nanti bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *