Mantan Suami Gugat Harta Gono Gini, Jenita Janet Pilih Tak Ambil Pusing dan Serahkan ke Pengacara

Mantan Suami Gugat Harta Gono Gini, Jenita Janet Pilih Tak Ambil Pusing dan Serahkan ke Pengacara

Pedangdut Jenita Janet tak ambil pusing dan pilih fokus bekerja saat sang mantan suami, Alief Hedy gugat harta gono gini. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Selasa (27/10/2020). Diketahui setelah resmi bercerai, Alief mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama.

Alief menggugat sang mantan istri terkait harta gono gini selama menikah. Terkait itu, Jenita Janet mengaku belum dibutuhkan dalam proses gugatan Alief. Pedangdut berusia 33 tahun ini menerangkan hanya di awal proses gugatan saja ia dibutuhkan.

Untuk proses terkini, gugatan Alief telah sampai pada menghadirkan saksi dari pihaknya. Sehingga Jenita Janet belum dibutuhkan untuk hadir dalam persidangan. "Belum, belum dibutuhin jadi pas pertama aja saya dibutuhin sebagai tergugat."

"Tapi ketika kemarin 'kan itu adalah saksi saksi dari penggugat jadi saya nggak dibutuhin untuk hadir," terang Jenita Janet. Lanjut, Jenita Janet tak ambil pusing terkait gugatan yang dilayangkan untuknya. Ia memilih untuk fokus bekerja dan berusaha bertahan hidup di tengah situasi pandemi Covid 19.

Jenita Janet juga telah menyerahkan urusan ini pada sang pengacara. "Masih bisa diwakili, kebetulan kemarin saya juga bekerja 'kan," jelas Jenita Janet. "Karena lagi pandemi gini, gimana caranya supaya tetap bisa bertahan hidup sendirian."

"Jadi saya tetap fokus kerja aja, saya nyerahin semuanya ke lawyer," tambahnya. Meski demikian, menurut Jenita Janet seharusnya Alief juga memasukkan harta yang ia miliki. Jadi bukan hanya harta yang dimiliki oleh Jenita Janet dan menggugat itu semua.

"Sebenarnya 'kan dia yang menggugat, dia yang ngelist semua hartanya," ungkap Jenita Janet. "Jadi dia juga harus mau dong harta harta dia dimasukin." "Kalau terjadi misalnya nggak ada harta tersebut ya dia harus mau aja mempertanggung jawabkan," imbuhnya.

Bahkan tersiar kabar bahwa Alief mau berdamai asalkan diberikan rumah yang kini ditempati Jenita Janet. Menanggapi isu tersebut, perempuan asal Bandung itu mengatakan rumahnya masih dicicil hingga sekarang. Selain itu, orangtua Jenita Janet kini juga tinggal di rumah yang diminta oleh sang mantan suami.

"Dia minta damai katanya dia minta rumah 'kan, rumah yang saya tempatin sama orangtua saya." "Masih saya cicil sekarang minta rumah kaya gitu," tandasnya. Akan tetapi, ia bersyukur apabila Alief nantinya mau berdamai soal harta gono gini tanpa meminta apapun.

Tak sampai di situ, Jenita Janet justru mendoakan hal hal baik bagi mantan suami. "Kalau damai mah Alhamdulillah saya mendoakan dia." "Semoga dia bisa menjalani rumah tangga yang lebih baik lagi, punya rejeki yang banyak," ucap Jenita Janet.

Jenita Janet menerangkan rumah yang diminta oleh Alief adalah hasil jerih payahnya sendiri. Ia pun meminta agar mantan suami bisa dapat memahami dari pembagian harta gono gini selama bersama. "Kalau minta rumah itu ya bener bener saya usahain sendiri."

"Harus tau yang ini aja sesuai dengan porsinya," pungkasnya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *