Pilihan Warna Daihatsu Rocky 1.2 M MT

Pilihan Warna Daihatsu Rocky 1.2 M MT

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terkenal, merek Daihatsu tentunya selalu mengeluarkan terobosan baru, seperti Daihatsu Rocky. Tidak hanya dari segi performa, penampilan mobil Daihatsu yang satu ini juga ditunjang dengan warna menarik, seperti.

  1. Ultra Black Solid

Pilihan warna pertama dari Daihatsu Rocky 1.2 M MT adalah ultra black solid yang sangat banyak dibeli. Warna hitam juga menampakkan kesan yang kuat namun elegan dan karismatik, cocok digunakan baik dipakai untuk acara formal maupun informal.

Warna hitam juga tidak akan membuat mobil keren produksi Jepang ini tampak kotor atau berdebu, malah sebaliknya. Penggunaan warna hitam akan meminimalisir kotoran yang menempel pada bagian luar mobil, menyamarkannya dengan baik.

  1. Dark Gray Metallic

Bagi Anda yang kurang menyukai warna hitam, dark grey metallic bisa menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Sentuhan metalik pada beberapa bagian mobil yang dipadukan dengan warna abu gelap akan memberi kesan yang menarik.

  1. Shining Pearl White

Seperti namanya, warna yang berkilau menyerupai mutiara putih adalah warna lain yang ditawarkan oleh Daihatsu Rocky 1.2 M MT. Warna ini juga sangat cantik untuk para wanita, biasanya kaum hawa kebanyakan memilih shining pearl white yang terkesan lebih netral namun apik.

  1. Compagno Red

Keren dan trendy mungkin bisa digambarkan dengan kendaraan berwarna merah, sebab tidak semua mobil menyediakan warna kuat semacam ini. Daihatsu telah menambahkan warna compagno red yang kekinian untuk Anda pilih, sangat cocok untuk menampilkan kesan keren.

  1. Icy White 2 Tone

Meski sama-sama warna putih, namun ichy white mempunyai dua tone warna berbeda yang digunakan dengan apik di beberapa bagian seperti pada detail eksterior mobil. Tune ini juga memberi kesan yang lebih kuat dan menarik, karena penggunaannya yang bertujuan membuat mobil ini berbeda dari kendaraan lain.

Itulah dia beberapa pilihan warna dari Daihatsu Rocky 1.2 M MT. Harga yang dibandrol pada satu unit mobilnya sendiri adalah Rp100 jutaan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.