Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Huesca, Liga Spanyol, Peluang Eden Hazard Starter

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Huesca, Liga Spanyol, Peluang Eden Hazard Starter

Simak ulasan prediksi susunan pemain laga antara Real Madrid melawan Huesca dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, tayang Bein Sports 1, malam ini. Pertandingan antara Real Madrid vs Huesca akan diselenggarakan di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (31/10/2020) pukul 20.00 WIB. Laga kedua tim berpeluang menjadi kesempatan bagi Eden Hazard untuk masuk dalam starting lineup kubu Real Madrid.

Hazard yang telah pulih dari cedera telah melakoni pertandingan melawan Borussia Monchengladbach dalam gelaran Liga Champions, tengah pekan ini. Pemain Timnas Belgia itu bermain sebagai pemain pengganti dalam laga yang berakhir dengan kedudukan 2 2 di kandang Real Madrid tersebut. Alhasil, eks pemain Chelsea itu cukup berpeluang memulai laga melawan Huesca sebagai starter.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga mengungkapkan kondisi terbaru dari Hazard sudah terlihat baik dan ia merasa senang akan hal tersebut. "Dia baik baik saja dan kami senang, dia telah berlatih setiap hari, dia merasa dalam kondisi yang baik," ujar Zidane dilansir laman resmi Real Madrid. "Ketika seseorang mengalami cedera dan berada di luar lapangan, bukan dengan rekan satu timnya, itu bisa menjadi sangat sulit,".

"Setiap pemain ingin bermain di lapangan, menikmati diri mereka sendiri," tukasnya menambahkan. Juru taktik asal Prancis menyakini kondisi Hazard sudah fit dan ia siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada musim keduanya bersama Real Madrid. "Semua terlihat positif sekarang dan dia kembali bersama kami, saya berharap kami semua dapat segera kembali bersamanya juga," tegas Zidane.

"Kami memiliki banyak pertandingan dan idenya adalah membiarkan Hazard kembali bersama tim,". "Kita akan lihat bagaimana kita mengaturnya, yang terpenting dia merasa baik, kuncinya semua siap karena sekali lagi kami punya banyak pertandingan," tukasnya menambahkan. Hazard memang harus bersaing ketat dengan Rodrygo untuk menyegel posisi starter sektor winger kiri.

Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya mulai dari Dani Carvajal, Martin Odegaard, dan Nacho Fernandes. Hal itu membuat Lucas Vazquez kemungkinan akan kembali diplot sebagai fullback kanan dalam laga melawan Huesca. Hasil imbang melawan Borussia Monchengladbach pada pertengahan pekan dalam ajang Liga Champions menandai naik turunnya performa Real Madrid.

Apalagi hasil itu membuat Real Madrid pertama kalinya sejak Oktober 2018 yang gagal memenangkan tiga pertandingan kompetitif secara beruntun di kandang sendiri. Terlepas dari hal itu, Real Madrid tetap bisa terlihat kuat meskipun kadang dirundung hasil mengejutkan. Sebagai bukti, Real Madrid saat ini telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan sekaligus duduk di urutan kedua di klasemen Liga Spanyol.

Sang juara bertahan hanya terpaut satu poin saja dari Real Sociedad yang memimpin klasemen sementara. Sementara, Huesca sendiri yang akan menjadi lawan tanding Real Madrid memiliki masalah tak mudah awal musim ini. Huesca adalah salah satu dari dua tim lainnya selain Real Valladolid, yang belum meraih kemenangan di kompetisi papan atas Spanyol musim ini.

Namun, tim yang baru promosi tersebut hanya kalah dua kali dalam tujuh pertandingan yang mereka lakoni. Lima pertandingan lainnya berakhir seri sehingga ia telah mengumpulkan lima poin. Huesca pun saat ini menduduki peringkat ke 18 jelang pertandingan melawan Real Madrid.

Pertandingan antara Real Madrid vs Huesca akan dilangsungkan di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (31/10/2020) pukul 20.00 WIB. (09/12/2018) Huesca 0 1 Real Madrid (01/04/2019) Real Madrid 3 2 Huesca

(04/10/2020) Levante 0 2 Real Madrid (17/10/2020) Real Madrid 0 1 Cadiz (21/10/2020) Real Madrid 2 3 Shakhtar Donetsk

(24/10/2020) Barcelona 1 3 Real Madrid (28/10/2020) Borussia Monchengladbach 2 2 Real Madrid (26/09/2020) Valencia 1 1 Huesca

(01/10/2020) Huesca 0 0 Atletico Madrid (03/10/2020) Elche 0 0 Huesca (18/10/2020) Huesca 2 2 Real Valladolid

(26/10/2020) Real Sociedad 4 1 Huesca Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro , Modric; Hazard, Benzema, Asensio Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Ferreiro, Mosquera, Rico, Garcia; Sandro, Mir

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *