SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Barcelona vs Espanyol Liga Spanyol: Messi-Suarez-Griezmann Starter

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Barcelona vs Espanyol Liga Spanyol: Messi-Suarez-Griezmann Starter

Sedang berlangsunglive streaming Barcelona vs Espanyol Liga Spanyol dapat Anda simak dalam artikel ini. Duel seru Derbi Catalan antara Barcelona vs Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol, akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari. Pertandingan Barcelona vs Espanyol, disiarkan langsung Bein Sports 1 via Vidio.com, bisa Anda diakses secara streaming pukul 03.00 WIB.

Link streaming dan daftar susunan pemain tersedia di akhir artikel Tim yang berjuluk Blaugrana tersebut tertahan di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 73 poin. Raihan yang dikantongi Blaugrana tersebut berjarak 4 poin dari Real Madrid sebagai pemuncak klasemen.

Hampir berakhirnya Liga Spanyol yang masih menyisakan 4 pertandingan lagi tentu Setien mulai cemas dengan perburuan gelar. Untuk mengatasi kecemasan tersebut, ia menegaskan kepada para pemainnya untuk mementikan pertandingan sisa Liga Spanyol. Termasuk melawan tim tamu Espanyol yang saat ini sebagai juru kunci di klasemen sementara.

"Tentu saja kita bisa memenangkan LaLiga. Realitas dan matematika membuktikannya." kata Setien dikutip dari Marca. "Itu tidak mudah, tetapi kamu harus berharap sampai hari terakhir. Kami harus memikirkan diri sendiri dan memenangkan setiap pertandingan; melihat bahwa ada kemajuan." "Segala yang kami lakukan harus bermanfaat untuk kompetisi berikutnya [ Liga Champions ]." tambahnya.

Meskipun mengusung 3 poin, pelatih asal Spanyol tersebut sebelumnya merasakan tekanan lantaran 2 hasil imbang berturut. Tekanan tersebut berhasil dibuktikan Setien dengan meraih kemenangan telak 4 1 saat melibas tuan rumah Villareal. "Aku tidak punya perasaan bahwa segalanya bisa berubah. Saya sudah terlalu lama kehilangan sepakbola dan sirkusnya."

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Catatan saya di klub adalah bahwa mereka senang dengan pekerjaan yang kita lakukan." "Saya tidak menghargai itu karena menang atau kalah dalam pertandingan. Aku tidak hidup dari hari ke hari. Aku melihat segala sesuatunya dalam perspektif." terangnya. Keberhasilan melibas Villareal tersebut tak lain andil dari trio MSG yang dimiliki Barcelona.

Trio Messi, Suarez dan Griezmann tersebut bermain secara bersamaan hingga Blaugrana meraih poin penuh dalam lawatannya ke markas Villareal. Melihat peforma yang ditunjukan trio MSG, setien berniat mengandalkan mereka agar tiga poin kembali di dapatkan pada laga dini hari nanti melawan sang tamu Espanyol. "Perasaan yang Anda miliki adalah bahwa ketiganya telah menemukan satu sama lain; saya pikir mereka telah menemukan satu sama lain sebelumnya."

"Suatu hari adalah brilian karena gerakan berakhir dengan gol. Saya tidak hanya dibimbing oleh satu pertandingan, saya pikir Anda harus melihat segala sesuatu dalam perspektif," akuinya. Tak lupa Setien memuji penampilan Griezmann yang kembali tajam di pertandingan terakhirnya. Winger asal Prancis tersebut berhasil membukukan 1 gol saat Blaugrana pesat gol tandang.

Satu gol tersebut dirasa dapat membawa kepercayaan diri bagi Griezmann pada pertandingan selanjutnya. "Dia memiliki dampak yang luar biasa kemarin, tetapi saya tidak akan mengaitkannya hanya dengan bermain lebih fokus." "Dia memiliki kualitas dan kemampuan untuk menunjukkan levelnya. Suatu hari ada momen inspirasi luar biasa dari mereka bertiga, yang bermain [lebih] di dalam," puji pelatih berusia 61 tahun.

Marc Andre ter Stegen (GK): Nélson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann Diego Lopez (GK); Victor Gomez, Bernardo Espinosa, Leandro Cabrera, Fernando Calero, Didac Vila; Pol Lozano, David Lopez, Marc Roca, Adrian Embarba, Raul de Tomás *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *