Sudah Mau Serius Pertemukan Orangtua, Pria Ini Malah Diputus di Depan Keluarga hingga Minum Racun

Sudah Mau Serius Pertemukan Orangtua, Pria Ini Malah Diputus di Depan Keluarga hingga Minum Racun

Seorang satpam berinisial YS (22) nekat meminum racun rumput setelah diputus tiba tiba oleh pacarnya, RI (22). Tindakan nekat YS itu dilakukan di hadapan ibu kandung RI pada Senin (10/8/2020). Saat itu, YS yang tinggal di Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo datang ke rumah kekasihnya, RI (22) di Kampung Linas Jaya, Dusun Dwi Karya Bakti.

YS tak sendiri. Ia datang bersama orangtuanya untuk menemui orangtua RI. Kedatangan mereka untuk menanyakan kelanjutan hubungan YS dengan RI. Namun ternyata hasil kunjungan tak sesuai dengan harapan. Di hadapan orangtuanya, RI mendadak mengakhiri hubungannya dengan YS. Pria yang berprofesi sebagai satpam itu pun pulang ke rumah bersama orangtuanya.

Senin malam, YS yang tak tenang memutuskan kembali mendatangi rumah kekasih hatinya. YS disambut oleh ibu RI. Di hadapan ibu RI, YA langsung meneguk racun rumput yang ia bawa. Ibu RI yang panik langsung meminta tetangga yang bernama Parjo untuk membawa YS ke Puskesmas Rantau Keloyang.

YS kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah H Hanafi Muara Bungo. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pelepat AKP Suhendry membenarkan percobaan bunuh diri tersebut. Ia mengatakan saat ini YS dirawat di rumah sakit untuk pemulihan.

AKP Suhendry selaku kapolsek Pelepat membenarkan adanya percobaan bunuh diri ini. Saat ini YS sudah berada di rumah sakit untuk pemulihan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *